Ternyata Ini Penyebab Produksi ASI Ibu Menyusui Kurang!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Bagi perempuan yang baru saja melahirkan biasanya akan mengalami masalah dalam produksi ASI. Hal ini sering terjadi pada Ibu yang baru pertama kali melahirkan. Karena biasanya mereka masih belum memiliki pengetahuan tentang menyusui.

Melansir dari laman stylecraze, ternyata inilah beberapa faktor yang menyebabkan produksi ASI kurang.

1. Kurang asupan makanan

Cara terbaik untuk meningkatkan produksi ASI adalah dengan meningkatkan asupan makanan. Asupan makanan yang cukup akan mengatur produksi ASI dalam tubuh.

2. Cairan dalam tubuh tercukupi

Sangat penting agar tubuh tetap terdehidrasi agar cairan di dalam tubuh cukup untuk menghasilkan ASI. Minumlah banyak air dan jus buah segar agar tubuh tetap aktif.

3. Kurang istirahat

Setelah melahirkan mungkin Anda akan menjadi lebih sibuk. Namun Anda tetap harus istirahat yang cukup untuk menjaga tubuhmu tetap fit.

 

Glucogen+2 sebagai salah satu ASI Booster yang Efektif

Selain 3 hal diatas, ada cara yang sudah terbukti sangat efektif untuk meningkatkan produksi ASI ibu menyusui. Berikut adalah beberapa testimoni yang sudah membuktikan.

GLUCOGEN+2 Strawberry adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit

GLUCOGEN+2 Strawberry tidak hanya bagus sebagai ASI booster pada Ibu menyusui, tapi juga bagus untuk kesehatan dan kecantikan secara keseluruhan. Bahkan juga membantu Bayi lebih sehat, tidak mudah sakit dan kulit bayi menjadi lebih bersih.


Kandungan Glucogen+2 Strawberry

GLUCOGEN+2 Strawberry  sudah teregistrasi di BPOM (badan pengawas obat dan makanan RI) dengan nomor Registrasi MD 867013037071

KANDUNGANNYA ADALAH
– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder
– Grape Powder

Fungsi Utama Glucogen+2 Strawberry

SUPER ANTI OKSIDAN. Sebagai pembunuh radikal bebas yang sangat kuat dan dapat menetralkan serta mencegah pembentukannya.

SISTEM KEKEBALAN TUBUH. Berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu zat anti virus terhebat

DETOKSIFIKASI. Sebagai alat untuk hati dalam membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam proses detoksifikasi.

REGENERASI SEL. Dengan menetralkan radikal bebas secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga regenerasi sel pun juga berlangsung dengan sempurna.

ANTI AGING. Dapat meningkatkan kandungan Collagen didalam tubuh kita terutama kulit, sehingga mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan.

KESEHATAN KULIT DAN KECANTIKAN. Dengan metabolisme tubuh lebih baik seiring regenerasi sel terjadi, mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan bersih secara menyeluruh, baik wajah maupun seluruh tubuh.

Berikan ASI exclusive kepada Bayi Anda, karena tidak ada yang lebih baik buat Bayi Anda selain ASI. Konsumsilah Glucogen untuk produksi ASI yang lebih banyak.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*