Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Leukemia adalah kanker darah yang berkembang dari kelebihan produksi sel darah putih yang belum matang. Karena jumlah sel darah putih yang sangat banyak dalam aliran darah dan sumsum tulang, maka sel-sel darah lainnya terganggu proses pembuatannya. Akibatnya, sel-sel darah putih dan sel darah lainnya tidak mampu berfungsi sebagaimana seharusnya.

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

Orang-orang dengan leukemia anemia dan rentan terhadap memar, perdarahan, dan infeksi. Leukemia diklasifikasikan menjadi leukimia akut dan leukimia kronis. Leukemia diklasifikasikan lebih lanjut sesuai dengan jenis sel darah putih yang terlibat.

Penyebab

Tidak ada yang tahu persis apa yang menyebabkan leukemia, tetapi kelainan kromosom, paparan polusi, paparan radiasi, dan merokok dapat menjadi faktor risiko. Pengobatan biasanya meliputi kemoterapi dan tulang transplantasi sumsum tulang.

Gejala

Leukemia tidak memberikan gejala yang khas pada tahap awal. Ketika timbul, salah satu dari gejala berikut dapat muncul:

  • Anemia dan gejala yang terkait, seperti kelelahan, pucat di bibir, pucat di konjungtiva mata.
  • Kecenderungan untuk memar atau mudah berdarah, termasuk perdarahan dari gusi atau hidung, atau darah dalam tinja atau urin.
  • Kerentanan terhadap infeksi seperti sakit tenggorokan atau pneumonia bronkial, yang bisa disertai dengan sakit kepala, demam ringan, sariawan, atau ruam kulit.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, biasanya di tenggorokan, ketiak, atau selangkangan.
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan.
  • Ketidaknyamanan di bawah tulang rusuk kiri bawah (yang disebabkan oleh limpa bengkak).
  • Jumlah sel darah putih yang sangat tinggi dapat mengakibatkan masalah penglihatan karena perdarahan retina, telinga berdenging (tinnitus), perubahan status mental, ereksi berkepanjangan (priapismus), stroke, ataupun kejang karena perdarahan di otak.

Nah, terapi untuk penyakit Leukimia disarankan untuk mengkonsumsi :

  1. MOMENT PROPOLIS : Sebagai anti kanker dan anti tumor.
  2. MOMENT ABG : Untuk meningkatkan stamina dan daya tahan sel yang sehat agar tidak terinvasi oleh sel kanker.
  3. MOMENT GLUCOGEN : Glutathione yang terkandung didalamnya bisa menetralisasi radikal bebas yang bisa memperparah kondisi serta tambahan nutrisi yang padat.

Semua produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman bila dikonsumsi dan tidak ada efek samping. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang produk moment.

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya LEUKIMIA.

Apa itu MOMENT ABG ?

Moment ABG (Algae Blue Green) adalah 100% obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses pembuatan tertentu. Moment ABG ini merupakan suatu penemuan terbaru dari dunia kesehatan untuk mengembalikan atau memulihkan kondisi tubuh yang sudah dalam keadaan kondisi terparah/sekarat berangsur-angsur sehat kembali. Sungguh produk yang luar biasa dari moment. Anda bisa mencoba untuk merasakan khasiatnya hanya dengan beberapa tablet. Terlebih bagi anda yang sedang sakit.

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

Keunggulan Kandungan Moment ABG

  1. Mengandung 100% Cryptomonadales, Enzymes.
  2. Mengandung100% makanan suplemen alami
  3. Mengandung nutrisi yang seimbang dan mengandung banyak protein, chlorophyll, asam amino, karbohidrat, GLA, serat alami, Premik vitamin & Mineral.
  4. Mengandung Enzim 100% alami, tidak mengandung gula, perasa, zat pemanis buatan, zat pengawet maupun zat-zat tambahan kimia lainnya.
  5. Mengandung Chlorella Sorokiniana dan red Algae dgn kwalitas Tebaik.
  6. Mengandung Cryptomonadales Growth Factor (CGF)
  7. Mengandung Peroxisome Proliferator Activated Receptors (PPARs).
  8. Suplemen pengganti sayur yang sangat baik karena kandungan nutrisi alami lengkap.

1 box Moment ABG isi 1 Botol @ 500 tablet kecil Aman untuk Anak-anak, ibu hamil dan menyusui

Apa itu MOMENT GLUCOGEN ?

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013037071

GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder
– Grape Powder

GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013033071

GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Orange Extract
– Black Tea Extract
– Apple Powder
– Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.
Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Terapi Penyakit Leukimia dengan Produk Moment

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*