Peraih 500 Juta di Bisnis Moment

Peraih 500 Juta di Bisnis Moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

LOOK 1/2 MILYARD dr ∞MOMENT∞
08 SEPTEMBER  2015

1 lagi Pencapaian Fenomenal Leader Moment yang menginspirasi banyak orang..
THE BILLIONAIRES MAKERS
Continues…

Peraih 500 Juta di Bisnis Moment

Congratulations to Our NEW CLUB 1/2 Milyard Elite LEADER
Nama  : NUR MARIVAH
Peringkat : International Director MOMENT-INFINITY
Latar belakang : IRT dgn 2 anak balita

Success Story :

Berawal dari uang yang dibawa kabur orang jadi hutang menumpuk. Disitu saya sebagai istri mulai memutar otak untuk bisa  survive dan bisa melunasi utang. Dari pada pusing habis tenaga mengejar orang bawa kabur uang saya.lalu saya dipertemukan dengan bisnis Moment. Selama 10 bulan aktif tepatnya 4 jan 2015 bonus saya tembus 100jt. Tepat 8 sept 2015 tembus 500jt.Menjalani bisnis MOMENT banyak penolakan diremehin, di php in, udah sering. Tapi saya gak nyerah. Gagal bangkit lagi, salah diperbaiki. Kejar ilmunya karna bisnis kalau dengan ilmu akan lebih mudah menjalaninya dan terus berusaha. Habiskan jatah gagal kita. Karna Allah melihat usaha kita. Saya yakin MOMENT kendaraan tercepat saya untuk bisa melunasi semua utang utang saya amin. Suami terimakasih banyak selalu mensupport dan terimakasih untuk mamahku yang selalu mendoakan anakmu ini.

Untuk mbak irma upline sponsorku yang gak henti-hentinya membimbingku, mba hersa,mba intan,mba ivani & mas izwan terimakasih atas smua ilmu yang telah kalian berikan kepada saya.

Terimakasih banyak Buat team Leader lainnya yang gak bisa disebutkan 1per1 tanpa kalian aku bukan siapa-siapa. Ayo kita bangun jaringan kita jadi jaringan raksasa aamiin.

Ingin Sukses Besar seperti Beliau?

Join sekarang bersama MOMENT di tim saya. Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa!

∞MOMENT : Change Your Life

 

 

 

ads elastika

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*