Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Serangan jantung, secara medis disebut infark miokard, adalah kondisi di mana pasokan darah menuju ke jantung terhambat. Ini adalah kondisi medis darurat yang biasanya disebabkan oleh penggumpalan darah atau penumpukan lemak, kolesterol, dan unsur lainnya. Gangguan aliran darah ke jantung ini bisa merusak atau menghancurkan otot jantung dan bisa berakibat fatal.

Berikut ini adalah gejala yang mungkin muncul pada penderita serangan jantung.

  • Sesak napas.
  • Sakit atau nyeri di bagian dada.
  • Merasa lemah dan pusing.
  • Sangat gelisah atau cemas.

Ciri Gejala Orang Terkena Penyakit Jantung

Dibawah ini merupakan beberapa ciri penyakit jantung pada seseorang, Ciri awal pada penderita penyakit jantung bervariasi karena tergantung jenis penyakit jantung yang dialami oleh seseorang. Selain itu terdapat perbedaan antara sakit jantung dengan serangan jantung namun banyak orang yang mengartikan keduanya dengan makna yang sama.

Perbedaan tersebut terletak pada makna nya, jika sakit jantung merupakan ketidakmampuan fungsi jantung dalam memompa darah keseluruh tubuh, sedangkan serangan jantung adalah penyumbatan atau pengecilan pembuluh darah yang membawa sari makanan dan oksigen menuju jantung. Terlepas dari perbedaan tersebut tetap saja keduanya masih berhubungan erat. Berikut merupakan beberapa tandanya :

1. Sakit Pada Bagian Kepala, Sakit pada bagian kepala jika terkena sinar matahari juga bisa saja merupakan ciri seseorang bermasalah dengan jantungnya. Pengaruh ini bisa saja menimbulkan denyut jantung lebih lambat atau lebih cepat. Pada wanita juga harus waspada jika mengalamai sakit migrain karena menurut penelitian yang diterbitkan oleh American Academy of eurology sakit kepala pada penderita penyakit jantung bisa saja akibat dari terjadinya penyimpanan sirkulasi darah.

2. Nyeri Dada, ciri awal orang terkena penyait jantung bisa saja dari gejala nyeri pada bagian dada, namun nyeri dada tidak hanya merupakan gejala awal penyakit jantung, bisa saja karena penyakit lainnya. Namun untuk memastikan hal tersebut maka kita harus berhati-hati dan segera memeriksakan diri pada dokter ahlinya. Nyeri dada pada seseorang yang terkena serangan jantung karena penyumbatan arteri yang mengakibatkan darah tidak dapat mengalir menuju seluruh tubuh.

3. Sakit Pada Bagian Tubuh, karena arteri tersumbat menimbulkan sakit pada bagian tubuh tertentu seperti jika pada wanita akan merasakan sakit pada tangan bagian kiri atau kanannya sedangkan pada laki-laki pada bagian kirinya, selain pada bagian tangan, bagian tubuh yang sering terasa sakit adalah bahu, punggung siku dan juga leher yang sewaktu-waktu datang dan juga pergi.

4. Merasa Mudah Lelah, seperti pada gejala penyakit anemia, ciri penyakit jantung salahsatunya juga adalah merasa lelah padahal seseorang tersebut baru saja bangun tidur dan tidak melakukan aktivitas berat apapun. Jika hal ini terjadi tentu saja harus segera mengkonsultasikannya dengan dokter untuk memastikan keadaaan tubuh.

5. Sesak Napas, jika seseorang mengalami sesak napas bisa saja karena diakibatkan oleh pembuluh darah yang menghambat aliran darah yang didistribusikan keseluruh tubuh yang dapat menyebabkan tidak teraturnya denyut jantung, penebalan pada otot jantung dan juga katup jantung yang mengalami kelainan.

6. Merasa Mual, Gejala penyakit jantung selanjutnya adalah penderita akan meraskan mual sehingga menurunkan nafsu makan, pada awalnya bagian perut yang membengkak saja namun perut bagian dalam juga merasakan mual juga

7. Rasa Cemas, Biasanya orang yang mengalami serangan jantung mengalami trauma sehingga menimbukan rasa tegang, ketakutan dan juga kecemasan, rasa cemas ini tentu saja harus dihindari karena merupakan pemicu munculnya kembai serangan jantung. Oleh karena itu dianjurkan untuk tetap tenang dan sebisa mungkin untuk menghilangkan cemas.

8. Pembengkakan, ciri lain dari seorang yang menderita penyakit jantung adalah terjadinya pembengkakan pada bagian tubuh tertentu seperti pada bagian perut atau pada bagian pergelangan kaki, hal tersebut terjadi karena cairan yang menumpuk dalam tubuh.

9. Keluar Keringat, masalah pada jantung lainnya adalah seseorang harus waspada jika tubuh mengeluarkan keringat sedangkan tubuh tidak melakukan olahraga atau aktivitas apa-apa.

10. Pingsan Mendadak, Pingsan atau keadaan tak sadarkan diri bisa terjadi oleh berbagai macam faktor salahsatuya bisa terjadi karena gla darah yang rendah, atau bahkan bisa disebabkan oleh faktor lainnya. Namun, penyeabnya biasanya masalah yang cukup serius. Menurut ahli jantung Laxmi Mehta,. M.D., Women’s Cardiovascular Health di The Ohio State University Wexner Medical Center. Mengatakan bahwa setiap kali tubuh pingsan, bahkan jika berfikir diketahui penyebabnya, sebaiknya harus tetap melakukan pemeriksaan diri ke dokter.

11. Riwayat Keluarga, Apabila memiliki saudara atau kerabat yang mempunyai penyakit jantung atau serangan penyakit jantung ketika muda, sebaiknya lebih waspada.

Langkah Pengobatan untuk Penderita Serangan Jantung

Untuk mengobati penderita serangan jantung disarankan mengkonsumsi produk moment. Antara lain :

  1. MOMENT NATTO
  2. MOMENT PROPOLIS

Kedua produk moment ini sangat ampuh untuk membantu penyembuhan penderita serangan jantung. Karena kandungan nutrisinya terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan efek ketergantungan. Lihat testimoni berikut ini :

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Apa itu Moment NATTO ?

Moment Natto Essence adalah enzyme Peptidase yang diektraksi dari makanan Tradisional khas Jepang bernama ” Natto”. Natto sendiri terbuat dari fermintasi biji kedelai yang telah direbus dengan teknik dan metode tertentu. Proses Fermentasi dari Natto menggunakan jenis bakteri Bacillus Subtilis natto (Bacillus Natto).

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Moment Natto Essence memiliki Aktifitas anti – inflamasi & terutama adalah Aktifitas Fibrinolituk yang bisa meningkatkan kemampuan Alami tubuh untuk mengendalikan pembekuan darah & menghambat penebalan dinding2 pembuluh darah, dan juga melarutkan pembekuan darah yang telah ada.

Product Super Ajaib untuk memaksimalkan proses Penyembuhan dari Penyakit2 Degenerative akibat Darah yang penuh dengan Toksin ( Racun ) akibat makanan jahat (Trans Fat).

Manfaat Utama Moment Natto

  1. Menurunkan Resiko terjadinya pembekuan pembulu darah pada deep vein Thrombosis
  2. Menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung dan pembulu darah ( ring, stroke )
  3. Mengurangi resiko terjadinya Embolu Paru
  4. Memperbaiki sirkulasi pembulu darah secara umum
  5. Menurunkan tekanan darah
  6. Anti – Inflamasi ( anti peradangan )
  7. Anti – Aging mengurangi risiko penyakit jantung koroner
  8. Menanggulangi disfungsi ereksi (erectile dysfunction)
  9. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dengan memperkuat daya bunuh macrophage terhadap bakteri dan sel-sel tumor
  10. Mensupport fungsi dan sirkulasi darah dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan mengatasi beberapa gangguan pada sistem syaraf seperti alzheimer dan parkinson
    Mengurangi Resiko Gagal ginjal ( Cuci darah ), Kolesterol & diabet akut

Apa itu Moment PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  1. Brasil
  2. Australia
  3. Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya serangan jantung.

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENTadalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Pengobatan Serangan Jantung dengan Produk Moment

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*