Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak

Benjolan di ketiak ini merupakan salah satu keluhan yang membuat pasien penasaran atau bertanya-tanya serta khawatir karena tak jarang benjolan di ketiak terasa sakit, membuat badan panas dingin, tak nyaman, sehingga akan menganggu aktifitas harian bahkan menganggu istirahat, serta khawatir jangan-jangan itu merupakan suatu tanda yang berbahaya.

Gejala dari Benjolan di Ketiak :

  1. Demam tinggi di atas 38 C.
  2. Benjolan keras, kemerahan dan terasa sangat menyakitkan.
  3. Terjadi kejang.
  4. Sesak nafas atau kesulitan bernafas.

Inilah Beberapa Penyebab dari Benjolan di Ketiak

  • Infeksi bakteri dan jamur

Benjolan di ketiak karena infeksi bakteri atau lebih dikenal dengan bisul di ketiak. Bisul di ketiak terjadi karena bakteri masuk ke pori-pori dan folikel rambut, misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabut bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Itulah penyebab kelenjar getah bening ketiak menjadi bengkak.

  • Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak juga dapat mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang juga dapat menjadi benjolan berbahaya di ketiak.

  • Penggunaan Deodorant

Ternyata penggunaan deodorant juga dapat mengakibatkan benjolan di ketiak.

  • Reaksi Alergi

Reaksi alergi terhadap penisilin, yodium, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan benjolan pada ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan cacar juga mengakibatkan kelenjar getah bening membengkak.

Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit benjolan di ketiak yang wajib anda atasi sekarang juga sebelum menjadi besar dan obat yang paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi MOMENT PROPOLIS yang aman tanpa efek samping. Lihat testimoni berikut :

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan MOMENT PROPOLIS 

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya BENJOLAN DI KETIAK.

Cara Menggunakan MOMENT PROPOLIS

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll.

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Benjolan di Ketiak

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*