Pengelola Butik Raup Income 100 Juta di Moment

Pengelola Butik Raup Income 100 Juta di Moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Congratulations to Our NEW CLUB 100 JUTA

Nama : Safrina
Jabatan di moment  : Manager
Kota: Banda Aceh
Latar belakang : IRT sambil mengelola Butik

Pengelola Butik Raup Income 100 Juta di Moment

Sukses story:

Predikat IRT disela-sela kesibukan mengelola butik sangat mulia bagi saya karna selalu full time dengan keluarga, tapi saya pun punya impian untuk memberikan yang terbaik buat anak-anak dan keluarga saya, itulah sebabnya slama ini mencoba menjalani bisnis MLM yang hampir semua saya lakoni, dengan harapan bisa punya income lebih & tabungan untuk ke 2 buah hati saya, tapi hasil yang saya dapatkan nggak sesuai dengan harapan. Namun keinginan untuk memberikan yang terbaik buat keluarga menjadi 1 motivasi bagi saya mencari bisnis yang pas buat saya.
Alhamdulillah ketemu dengan Moment dan bersyukur berada di team yang tepat dengan upline yang hebat Kak Mutia sebagai sponsor saya.

Cemoohan dan PHP sudah menjadi santapan saya, tapi karena semangat dan impian saya lebih besar, itulah kekuatan yang menjadi pendongkrak saya bahwa SAYA HARUS SUKSES.
Alhamdullillah hari ini saya bisa buktikan.
Sujud syukur padamu Ya Allah.

Special terima kasih juga kepada uplineku Kak Farida, Kak Yusverina, Dokter Devi, yang telah membina saya, serta buat suami tercinta yg merupakan mentor hebat saya. teruntuk anak-anak ku makasih ya sayang buat Zakky & Alya yang selalu nemanin Mama. Teristimewa buat orang tuaku yang selalu menjadi penyejuk hati saya. Dan tak terlupakan buat team hebat ku tanpa teman-teman semua saya nggak ada apa2nya, serta teruntuk, Mbak Hersa, Mba Ivani & Mas Izwan juga leader-leader hebat lainnya.

Ingin Sukses Besar seperti Beliau ?

JOIN Sekarang dan Targetkan menjadi 1000 Milyarder Moment

MOMENT, Change your life!

 

 

 

 

 

 

ads elastika

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*