Manfaat Menggunakan Lips Balm untuk Bibir

Manfaat Menggunakan Lips Balm untuk Bibir
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Manfaat Menggunakan Lips Balm untuk Bibir

Kecantikan merupakan hal wajib yang harus dimiliki wanita. Kecantikan dari dalam tubuh (innerbeauty) yang ditunjukkan lewat sikap, perkataan, sikap, tingkah laku penampilan. Dan kecantikan dari luar, meliputi wajah, bentuk tubuh yang ideal, kulit, dan penampilan rambut. Sekarang tidak hanya kepintaran saja yang dibutuhkan, penampilan merupakan no 1, karena orang akan melihat fisiknya terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa diberikan oleh pelembap bibir :

Menyembuhkan kulit bibir dengan cepat
Kulit bibir lebih tipis dibandingkan kulit wajah. Karena itu, kulit mudah pecah-pecah, kering, dan terluka. Menggunakan pelembap bibir atau lip balm akan membuat bibir lebih lembap dan cepat sembuh.

2. Menghindari rasa malu karena kulit pecah-pecah
Memiliki bibir yang sangat kering dan pecah-pecah tentu bisa membuat penampilan berantakan, sekaligus membuat Anda malu. Saat cuaca dingin, lapisan kulit terluar mudah mengelupas. Untuk mengatasinya, gunakan saja lip balm.

3. Membuat bibir terlihat penuh
Bibir yang kering dan tipis bisa terlihat lebih berisi dan lembap hanya dengan sedikit lip balm. Lip balm juga memberikan kesan mengilap dan segar pada bibir, sekaligus melindungi bibir dari kekeringan. Anda akan terlihat lebih segar dan muda.

4. Mengandung pelindung SPF
Kebanyakan lip balm saat ini mengandung SPF di dalamnya. Ini akan secara otomatis membantu bibir agar tidak menjadi kering, pecah-pecah, dan melindunginya dari sinar matahari yang jahat.

Lip balm atau pelembap bibir bisa membuat bibir terlihat lebih cantik, lebih penuh, dan tidak kering. Selain itu, lip balm juga melindungi bibir dari sinar matahari.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*