Kisah Sukses Yongki Komaladi dalam Bisnis Sepatu

Kisah Sukses Yongki Komaladi dalam Bisnis Sepatu
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Sepatu merupakan salah satu kebutuhan yang akan selalu dicari oleh masyarakat terutama bagi seorang wanita. Sehingga peluang untuk menjual sepatu akan menjadi hal yang mampu memberikan keuntungan bagi bisnis anda. Peluang tersebut diambil dengan baik oleh Yongki Komaladi dan menjadikan kisah sukses pengusaha sepatu yang bisa dijadikan inspirasi dalam mengembangkan bisnis serupa. Sehingga anda bisa mengambil pelajaran berharga dari pengalaman jatuh bangun yang dialami Yongki.

Kisah Sukses Yongki Komaladi dalam Bisnis Sepatu

Awal Kisah Sukses Pengusaha Sepatu

Saat ini anda bisa dengan mudah menemukan toko sepatu milik Yongki Komaladi. Hal tersebut tentu sudah cukup menggambarkan seberapa sukses bisnis yang dimiliki oleh Yongki. Meskipun berasal dari keluarga yang cukup berada, namun tidak membuat beliau menjadi tidak mau berusaha dan hanya berpangku tangan. Beliau terus berusaha untuk dapat mengembangkan bisnis secara mandiri untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

Setelah ibunya meninggal, maka Yongki tinggal bersama orang tua angkat yang memiliki butik besar yang menjual produk impor. Sehingga Yongki akhirnya mulai belajar mengenai dunia fashion bisnis. Kemudian beliau ditawari untuk menjadi penjaga butik yang akhirnya mempertemukannya dengan dunia fashion.

Selepas bertemu dengan dunia fashion, Yongki mulai mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model dan bahkan sampai ke ranah catwalk. Pengalaman tersebut tentu menjadi bekal yang digunkana oelh Yongki untuk membuat sebuah butiknya sendiri. Sehingga pengetahuan mengenai dunia fashion tersebut memberikan peluang untuk mengembangkan bisnis tersebut. Kelebihan tersebut dimiliki Yongki secara otodidak dengan hanya memperhatikan lingkungannya.

Perjalanan Kisah Sukses Pengusaha Sepatu

Pada suatu saat atasannya mengeluhkan kurangnya produksi sepatu yang akan dijual. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Yongki maka atasannya menawari desain dan membuat sepatu. Namun beliau masih belum yakin dengan kemampuannya, sehingga menimbulkan rasa ragu untuk mengambil kesempatan tersebut. Namun pada akhirnya beliau tetap mengambil kesempatan tersebut karena dianggap akan sangat menguntungkan.

Langkah tersebut menjadi tonggak dasar berdirinya butik sepatu Yongki Komaladi. Sebelum melakukan perancangan beliau selalu melakukan riset pasar untuk mengetahui bagaimana selera konsumen yang ada saat ini. Sehingga Yongki dapat membuat desain yang selalu update dengan perkembangan keinginan pasar. Dengan begitu pemenuhan kebutuhan pasar dapat dilakukan secara lebih pasti.

Yongki menilai terdapat perubahan yang sangat dinamis dalam perkembangan fashion sepatu. Beliau mulai berani untuk menggunakan desain yang berani dan menarik perhatian konsumen mulai dari anak-anak sampai dewasa. Jika anda ingin terjun dalam dunia fashion bisnis maka harus berani dalam menemukan desai yang sesuai keinginan konsumen. Jangan selalu bergantung pada orang lain termasuk keluarga karena akan lebih baik jika anda mau berdiri secara mandiri dengan usaha yang dibangun sendiri.

Pada akhirnya karir desain Yongki berakhir pada desain tas dan sepatu yang memberikan keuntungan besar dalam pengembangan bisnisnya. Berawal dari katidaksengajaan Yongki dapat menemukan kelebihannya di dunia fashion dan desain. Namun tentunya hak tersebut tidak akan didapatkan tanpa usaha dan keberanian.

Dari kisah sukses pengusaha sepatu Yongki Komaladi, maka anda harus bisa mengambil setiap kesempatan yang datang sehingga anda dapat memperoleh keuntungan secara lebih maksimal. Memperbanyak kenalan juga akan membantu anda untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk mengembangkan kelebihan yang anda miliki untuk perkembangan bisnis. Terutama pada dunia fshion desain tentunya harus memiliki bakat tersendiri untuk menghasilkan desain yang sesuai keinginan konsumen.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*