Cara Praktis Hilangkan Keriput dengan Masker Semangka

Cara Praktis Hilangkan Keriput dengan Masker Semangka
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest
Keriput merupakan salah satu masalah tanda penuaan yang sangat menganggu sekali. Ya keriput adalah masalah yang sangat serius bagi semua orang terutama kaum wanita. Hal ini dikarenakan keriput dapat merusak penampilan seseorang menjadi tidak menarik lagi.
Cara Praktis Hilangkan Keriput dengan Masker Semangka
Masalah keriput atau penuaan biasanya muncul ketika seseorang berusia diatas 30 tahun dan akan terlihat sangat jelas ketika sudah memasuki usia 40 tahun. Namun, saat ini masalah keriput atau penuaan juga dapat muncul diusia muda atau bahkan diusia remaja yang juga disebut dengan istilah penuaan dini. Tentu hal ini sangat menakutkan sekali. Jadi kita harus selalu menjaga serta merawat kecantikan kulit kita agar selalu terlihat cantik, awet muda, terhindar dari masalah keriput.
Berbicara tentang masalah keriput atau penuaan, kali ini kita akan memberikan sebuah resep praktis untuk mengatasi masalah keriput atau penuaan. Dengan cara ini kita dapat memperlambat penuaan sehingga kulit akan selalu terlihat kencang, cantik serta awet muda. Lalu bagaimana caranya? Nah berikut cara praktis hilangkan keriput dengan masker buah semangka.
Caranya yaitu dengan menggunakan masker semangka dan madu. Semangka mengandung 93 air sehingga sangat baik sekali untuk membuat kulit tetap terhidrasi dan tetap lembab. Dengan demikian kulit akan tetap kencang dan lembut, terhindar dari masalah keriput atau penuaan. Selain itu semangka juga mengandung vitamin A yang dapat menjadi sumber antioksidan yang baik sekali untuk melawan penuaan.
Sedangkan madu, merupakan bahan alami yang sudah tak perlu diragukan lagi akan manfaatnya dalam dunia kesehatan maupun kecantikan. Madu kerap dijadikan sebagai obat tradisional, serta kerap dijadikan sebagai masker wajah. Madu dapat membuat kulit menjadi bersih, cerah dan lembab serta awet muda. Kombinasi antara semangka dan madu sangat baik sekali untuk membuat kulit menjadi cantik dan awet muda, terbebas dari masalah penuaan atau keriput.
Untuk membuat masker madu dan semangka sangat mudah. Siapkan semangkan dan madu sesuai dengan selera anda, kemudian anda campurkan dan haluskan hingga menjadi satu. Baru kemudian anda oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan kompres lagi menggunakan es batu atau air dingin.
Perawatan menggunakan masker semangka dan es batu tidak hanya akan mengatasi masalah keriput dan penuaan saja, namun juga akan membuat kulit menjadi bersih, cerah, terbebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit kering atau kulit berminyak.
Demikianlah informasi tentang cara praktis untuk menghilangkan keriput. Anda bisa melakukan perawatan dengan masker semangka dan madu 2-3 kali dalam seminggu, maka kulit anda akan cantik dan awet muda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*