Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Insomnia adalah kondisi saat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak bisa tidur cukup lama sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tubuh meski dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Hal tersebut menyebabkan kondisi fisik penderita insomnia menjadi tidak cukup fit untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Tidur merupakan keadaan tidak sadar yang terjadi secara alami untuk memungkinkan tubuh Anda untuk beristirahat. Saat tidur, tubuh akan melalui siklus yang bergantian antara tidur gerakan mata cepat (Rapid Eye MovementI/REM) dan tidur non-gerakan mata cepat (non Rapid Eye Movement/ non-REM). Anda mungkin akan melalui empat atau lima siklus tidur dalam satu malam. Satu siklus tidur berlangsung kurang lebih selama 90 menit. Diawali dengan 4 tahap tidur non-REM yang terdiri dari tidur ringan hingga tidur dalam. Lalu dilanjutkan dengan tidur REM dimana di tahap inilah proses mimpi terjadi.

Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa angka kasus insomnia di negara-negara berkembang termasuk Indonesia mencapai 150 juta kasus ditahun 2010. Penelitian yang sama menyatakan bahwa di antara delapan negara yang diteliti, Indonesia memliki kasus insomnia yang termasuk sedikit, yaitu 3.9 persen untuk pria, dan 4.6 persen untuk wanita.

Gejala Insomnia

Sulit untuk menentukan ukuran tidur normal karena kebutuhan tidur berbeda-beda bagi tiap orang. Hal tersebut dipengaruhi oleh usia, gaya hidup, lingkungan, dan pola makan.Gejala-gejala insomnia yang paling umum di antaranya:

  • Susah tidur.
  • Terbangun di malam hari atau dini hari dan tidak bisa tidur kembali.
  • Merasa lelah, uring-uringan, sulit berkonsentrasi, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya.
  • Tidak bisa tidur siang meskipun tubuh lelah.

Penyebab Insomnia

Ada beberapa faktor penyebab insomnia yang pada akhirnya berujung kepada kondisi sulit tidur pada jangka waktu yang cukup lama. Mulai dari akibat gaya hidup dan masalah kenyamanan ruangan kamar, hingga akibat gangguan psikologi, masalah kesehatan fisik, dan efek samping obat-obatan.

Insomnia juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi produk moment. Produk moment ini sangat ampuh untuk menyembuhkan insomnia. Untuk mengobati insomnia disarankan untuk mengkonsumsi :

  1. MOMENT GLUCOGEN+2

  2. MOMENT TERAGEN

Semua produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping. Lihat testimoni berikut ini :

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Apa itu MOMENT GLUCOGEN+2 ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).

GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013037071

GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder
– Grape Powder

GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013033071

GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Orange Extract
– Black Tea Extract
– Apple Powder
– Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.
Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

Cara Konsumsi Moment Glucogen+2 

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 2 hari sekali 1 sachet (20 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, dingin / es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya.
  • Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Apa itu MOMENT TERAGEN ?

Moment teragen adalah kombinasi perpaduan terbaru dan terbaik dari Glutathione dan Collagen  disempurnakan dengan kandungan manfaat dari Extract Zaitun dan Susu Kedelai. Teragen Moment dengan cita rasa mocca merupakan rahasia kesehatan dan kecantikan masa kini 100% herbal dengan kekayaan kandungan nutrisi untuk mendukung stamina dan penampilan Anda. Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang diimport dari berbagai Negara-negara yang paling ahli dalam bidang industri kesehatan dan kecantikan. Menjadi satu kesatuan dalam satu produk Moment Teragen.

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Legal dan aman untuk digunakan, telah teruji klinis sebagai produk kecantikan dan kesehatan paling mutakhir yang pernah ada. Teragen Tidak menyebabkan kegemukan atau pun alergi. 100% terbuat dari bahan alami dan diolah melalui teknologi terbarukan, sehingga muncullah produk sempurna persembahan moment untuk Anda. Sehat, Cantik dan Sejahtera untuk Indonesia.

Kandungan Moment Teragen

1. L-Glutathione

2. Collagen

3. Soya (susu kedelai)

4. Extract Zaitun

5. Elastin

6. Premix Vitamin

7. Premix Mineral

Cara Konsumsi Teragen Moment

  1. Pria dan wanita berusia 17 tahun ke-atas
  2. 1 sachet teragen dicampurkan dengan air 150ml
  3. Suhu air disarankan tidak panas dan bukan es, namun air dalam suhu ruangan normal atau air biasa
  4. Segera minum Moment Teragen tidak lebih dari 30 menit setelah dilarutkan dalam air, karena jika lebih dari 30 menit khasiatnya akan terurai
  5. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur malam

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Insomnia

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*