Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinyalower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Jika tidak LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambungbiasanya terkait dengan faktor kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi rasa terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan.

Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan saat menelan makanan. Perawatan secara serius akan diperlukan jika gejala GERD di atas muncul secara terus-menerus.

Diagnosis Asam Lambung atau GERD

Untuk melakukan diagnosis penyakit asam lambung atau GERD, dokter cukup menanyakan gejala-gejala yang Anda alami. Penelitian lebih lanjut untuk memastikan diagnosis bisa dilakukan melalui prosedur endoskopi.

Endoskopi sendiri menggunakan alat yang disebut endoskop. Sebuah tabung fleksibel panjang dengan lampu dan kamera pada bagian ujungnya. Alat ini akan dimasukkan melalui mulut untuk melihat penyebab naiknya asam lambung dan jika ada luka di dinding esofagus.

Untuk mengobati asam lambung dengan tepat cukup mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN. Moment glucogen ini terbuat dari bahan alami dan efektif untuk menyembuhkan penyakit. Moment glucogen juga sudah memiliki BPOM, jadi aman bila dikonsumsi dan tidak ada efek sampingnya. Lihat testimoni berikut :

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

Apa itu Moment Glucogen ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).​

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013037071

GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder
– Grape Powder

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013033071

GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Orange Extract
– Black Tea Extract
– Apple Powder
– Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.
Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

Cara Konsumsi Moment Glucogen 

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 2 hari sekali 1 sachet (20 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, dingin / es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya.
  • Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Paling Ampuh untuk Mengobati Asam Lambung

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*