Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Diperlukan cara mengobati radang tenggorokan yang aman dan alami untuk mengatasi masalah tenggorokan ini, dan sebaiknya gunakan metode yang tepat. Faringtis atau radang tenggorokan adalah penyakit yang menyerang bagian hulu tenggorokan. Segala aktivitas yang berhubungan dengan mulut akan terganggu seperti saat menelan makanan dan minuman atau saat berbicara.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Beberapa Ciri-Ciri Radang Tenggorokan yang Mudah Ditemukan

Radang tenggorokan biasanya terjadi pada saat daya tahan tubuh sedang menurun. Di tambah lagi dengan kondisi lingkungan yang kurang bersahabat, misalnya pada waktu suhu terlalu dingin, terlalu panas, atau ketika terjadi perubahan musim (pancaroba). Kurangnya kebersihan personal juga dapat memudahkan terjadinya penularan penyakit radang tenggorokan. Anda sebaiknya mengenali ciri-ciri radang tenggorokan berikut ini supaya dapat dilakukan penanganan sejak dini. Ciri-ciri tersebut antara lain:

  1. Tenggorokan gatal, kering, atau nyeri

Ciri-ciri radang tenggorokan yang pertama kali dirasakan pada umumnya penderitanya akan merasakan rasa tidak nyaman di tenggorokan, seperti rasa gatal di tenggorokan, terasa kering, atau nyeri. Jika daya tahan tubuh seseorang dalam kondisi yang sangat baik, biasanya gejala ini dapat sembuh dengan sendirinya setelah orang tersebut beristirahat. Tetapi saat daya tahan tubuh seseorang sedang turun maka kondisinya akan bertambah buruk sehingga akan timbul gejala-gejala lain yang mengikutinya.

Oleh karena itu jika Anda merasakan ciri-ciri tersebut sebaiknya segera melakukan langkah untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda, antara lain yaitu dengan memperbanyak minum air putih hangat, konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, dan beristirahat yang cukup.

  1. Rasa sakit saat menelan

Selain adanya rasa tidak nyaman di tenggorokan biasanya penderita juga akan merasakan ciri-ciri radang tenggorokan berupa rasa sakit saat menelan. Bahkan ketika menelan ludah pun sakit pun sudah dapat terasa, apalagi untuk menelan makanan. Sehingga jika sudah mengalami rasa sakit saat menelan, maka penderita radang tenggorokan juga akan mengalami penurunan nafsu makan. Dengan menurunnya nafsu makan maka akan menurunkan asupan nutrisi ke dalam tubuh yang dapat menjadikan radang tenggorokan yang diderita semakin parah. Jadi usahakan tetap mengkonsumsi makanan tetapi dalam bentuk yang lebih halus agar dapat melewati tenggorokan tanpa menimbulkan nyeri yang berlebihan.

  1. Batuk dan pilek

Ciri-ciri radang tenggorokan yang berikutnya yaitu batuk dan pilek. Kondisi batuk dan pilek seringkali menyertai terjadinya radang tenggorokan. Terlebih lagi jika di dukung dengan kondisi cuaca yang ekstrim. Tentunya hal ini akan membuat radang tenggorokan yang Anda alami semakin menyiksa, karena selain merasakan tenggorokan yang sakit juga harus mengalami batuk dan pilek yang sering kali berlangsung cukup lama.

Nah, solusi untuk mengobati radang tenggorokan yang aman cukup mengkonsumsi MOMENT PROPOLIS. Moment propolis ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki legalitas BPOM. Jadi aman dikonsumsi tanpa ada efek samping. Lihat testimoni berikut :

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya RADANG TENGGOROKAN.

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

  1. Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari
  2. Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

Untuk kemasan PRODUK MOMENT PROPOLIS ini ada yang terbaru, tapi sama manfaatnya cuman kemasannya yang berubah.

Kemasan Produk Moment Propolis Lama 

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Kemasan Produk Moment Propolis Terbaru

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Moment PROPOLIS

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*