Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

Penyakit kencing batu adalah keluarnya batu-batu kecil dan terkadang seperti pasir ketika berkemih. Penyakit ini bisa muncul dengan disertai gejala ataupun tidak disertai gejala sama sekali. Kencing batu ini disebabkan oleh adanya batu kalsium yang terbentuk di dalam saluran kemih yang berhubungan langsung dengan organ ginjal yang fungsinya sangat vital. Karena itu, penyakit kencing batu ini harus segera di obati sebelum menjalar ke ginjal.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang menderita kencing batu. Diantaranya:

  • Adanya faktor keturunan
  • Terlalu banyak konsumsi vitaminh C dan D dalam dosis tinggi
  • Kurang minum air putih
  • Obesitas
  • Diet tinggi protein hewani
  • Diet tinggi sodium
  • Gender (80% kasus terjadi pada laki-laki)

Penyakit kencing batu bisa muncul dengan disertai gejala ataupun tidak sama sekali. Namun Anda harus waspada ketika Anda mengalami ‘anyang-anyangeun’ atau kecing yang keluar sedikit-sedikit tapi sering dan terasa seperti belum tuntas. Karena anyang-anyangeun menjadi salah satu tanda adanya batu pada saluran kemih penyebab terjadinya kencing batu. Terlebih bila kondisi tersebut diikuti dengan gejala lainnya seperti:

  • Nyeri hebat di punggung dibawah iga,
  • Nyeri yang hilang-timbul/bergelombang,
  • Nyeri menyebar ke perut bawah, paha dan sekitar alat kelamin,
  • Nyeri waktu kencing,
  • Rasa ingin kencing berulang,
  • Kencing bewarna pink, merah dan kecoklatan,
  • Air kencing keruh dan bau,
  • Mual dan muntah,
  • Demam bila disertai infeksi.

Untuk mengobati kencing batu yang Anda derita secara alami tanpa efeksamping, kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi MOMENT PROPOLIS menjadi rekomendasi terbaik kami karena khasiat dan keampuhan MOMENT PROPOLIS dalam mengeluarkan batu dari saluran kemih secara alami tanpa operasi sudah terbukti secara nyata. Berikut testimoninya :

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

Apa sih PROPOLIS?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Banyak Propolis Beredar… Kenapa Harus Moment PROPOLIS ?

  • BRAZILIAN PROPOLIS. Propolis di dunia ada 3 macam : Brazilian, Australia dan Afrika. Yang paling bagus diantara ketiganya adalah Brazilian propolis. Brazil terkenal sebagai penghasil propolis berkualitas terbaik di dunia karena kandungan bioflavonoidnya paling tinggi (majalah Trubus Jan 2010).
  • DIKERJAKAN DENGAN TECH NANO. Dengan menggunakan technologi nano, menjadikan zat-zat yang terkandung didalam Moment PROPOLIS sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • BEBAS WAX (LILIN). Karena dikerjakan dengan technologi nano, Moment PROPOLIS sangat murni dan tidak mengandung lilin.
  • DITAMBAHKAN RASA MINT. Untuk membantu masalah diseputar pernafasan dan memberikan rasa segar ketika mengkonsumsi Moment PROPOLIS. Dengan rasa Mint, anak-anak juga menyukai Moment PROPOLIS.
  • DIKEMAS DALAM BOTOL KACA. Karena dikemas dalam botol kaca, akan menjaga kemurnian dan higinietas Moment PROPOLIS.

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

  1. Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari
  2. Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

HATI-HATI BARANG PALSU !!!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Cara Mengobati Kencing Batu dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*