Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Mengenal penyakit katarak mulai dari gejala, penyebab, faktor resiko, hingga cara pencegahan. Apa itu katarak? Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

Banyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya. Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu. Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata anda.

Gejala Katarak

Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Tanda dan gejala katarak antara lain:

  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.

Penyebab & Faktor Risiko

Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitpula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.

Ada tiga jenis katarak, diantaranya adalah :

A. Nuclear
Katarak terjadi tengah lensa. Pada tahap awal akan ada perubahan pada fokus cahaya. Untuk sementara waktu anda akan mengalami kemajuan penglihatan khususnya dalam membaca. Tetapi kemudian penglihatan akan mejadi menguning dan terbentu noda putih pada lensa. Lebih lanjut lagi daya lihat akan memburuk dengan penglihatan menjadi coklat. Pada tahap yang parah akan sulit membedakan warna karena pandangan akan menjadi biru atau ungu.

B. Cortical
Katarak ini dimulai dengan terbentuknya noda pada lapisan luar mata. Proses ini berjalan dengan lambat. Kemudian noda ini dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu aliran cahaya ke pusat lensa. Orang dengan katarak jenis ini akan mengalami silau ketika melihat cahaya.

C. Subcapsular
Katarak jenis ini dimulai dengan terbentuknya area buram dibawah lensa. Katarak ini biasanya terbentuk di belakang lensa yang merupakan jalan cahaya ke retina mata. Katarak ini sering mempengaruhi kemampuan baca, mengurangi kemampuan melihat dalam cahaya terang dan menyebabkan silau atau lingkaran cahaya ketika melihat sinar di malam hari.

Ilmuan tidak mengetahui dengan jelas mengapa usia mempengaruhi perubahan lensa mata. Satu kemungkinan adalah rusaknya lensa karena molekul yang tidak stabil yang merupakan radikal bebas. Asap dan terkena sinar ultraviolet adalah dua sumber radikal bebas tersebut.

Usia bukanlah satu-satunya penyebab mengapa lensa mata mengalami perubahan. Beberapa orang lahir dengan katarak bawaan atau mengalaminya saat masa kanak-kanak. Katarak juga dapat disebabkan sang ibu terkena German measles (rubella) pada saat kehamilan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.

Faktor Risiko Terkena Mata Katarak

Faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena katarak antara lain :

  • Usia
  • Diabetes
  • Sejarah keluarga dengan katarak
  • Pernah mengalami cedera atau radang pada mata
  • Pernah mengalami operasi mata
  • Penggunaan corticosteroids dalam jangka waktu lama
  • Terkena sinar matahari secara berlebihan
  • Terkena radiasi ion
  • Merokok

Pencegahan Penyakit Katarak

Langkah yang dapat diambil untuk mengurangi kemungkinan terkena katarak antara lain :

  • Jangan merokok
  • Makan makanan dengan gizi seimbang
  • Lindungi mata anda dari pancaran sinar matahari
  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum

Penderita mata katarak memang didominasi oleh usia lanjut. Namun dengan menjaga kesehatan secara umum, penyakit katarak ini bisa dihindari.

Pengobatan Katarak dengan Moment Haxanthin

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

Moment Haxanthin adalah NATURAL HAWAIIAN ASTAXANTHIN. Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa Astaxanthin merupakan karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi yang memiliki peran sangat penting untuk kesehatan. Karotenoid merupakan pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda. Pigmen ini terkandung dalam lobster, udang, ikan salmon, dan alga jenis tertentu.

Kandungan Astaxanthin yang paling tinggi terdapat pada otot salmon. Zat inilah yang menjadikan salmon lebih kuat dan dapat lebih bertahan saat berenang melawan arus sungai, juga air terjun, bahkan sampai berhari-hari lamanya.

Astaxanthin lebih dari antioksidan biasa, karena mengandung beta karotin, selenium, zeaxanthin, dan vitamin E,C,D, serta tidak menyebabkan efek pro-oksidan di dalam tubuh. Sebagai antioksidan, Astaxanthin dipercaya memiliki berbagai manfaat. Misalnya untuk melawan efek radikal bebas, menjaga ketahanan tubuh, serta memelihara kesehatan. Selain itu, Astaxanthin juga memiliki manfaat untuk kulit, dan kecantikan.

Kandungan Moment Haxanthin

Kandungan utama yang dimiliki oleh produk baru moment haxanthin ini sebagai berikut :

  1. Natural hawaiian astaxanthin
  2. Extra virgin olive oil
  3. High oleic safflower oil
  4. Non-gmo modified cornstarch
  5. Seaweed
  6. Glycerine
  7. Sorbitol
  8. Purified water
  9. Natural tocopherols

Manfaat Astaxanthin untuk Kulit & Tubuh

Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi yang sangat berperan penting bagi kesehatan. Zat ini terkandung dalam lobster, ikan salmon, dan alga.

Yang paling tinggi kandungan astaxanthinnya adalah pada otot salmon. Zat inilah yang menjadikan salmon lebih kuat dan dapat lebih bertahan berenang melawan arus sungai, juga air terjun bahkan sampai berhari-hari lamanya.

Astaxanthin lebih dari antioksidan biasa, karena mengandung beta karotin, selenium, zeaxanthin, dan vitamin E,C,D, serta tidak menyebabkan efek pro-oksidan di dalam tubuh.

Inilah manfaat astaxanthin untuk kulit, kecantikan dan kesehatan tubuh!

  1. Mencerahkan kulit
    Astaxanthin dapat melembabkan kulit, menghaluskan, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah keriput, garis-garis halus, serta bintik-bintik hitam pada kulit.
  2. Menjaga kesehatan mata
    Pada sebuah uji klinis menyebutkan bahwa astaxanthin dapat membantu dalam mengatasi retinopati diabetik, ketegangan pada mata, dan degenerasi makula.
  3. Membersihkan sel-sel tubuh
    Molekul lipofilik dan hidrifilik yang terdapat dalam astaxanthin merukan molekul yang dapat menjangkau seluruh sel dalam tubuh, sehingga molekul-molekul ini dapat membersihkannya.
  4. Mengurangi nyeri dan peradangan
    Walaupun astaxanthin alami, tetapi dapat bekerja sebagai analgesik yaitu sebagai pereda nyeri dan peradangan tanpa resiko kecanduan.
  5. Membantu menghilangkan rasa lelah
    Astaxanthin dapat mengatasi kelelahan setelah olahraga dan dapat memulihkan otot serta daya tahan tubuh.
  6. Astaxanthin untuk Kulit Cantik
    Nutrisi astaxanthin sangat baik bagi kulit wajah dan seharusnya sangat dibutuhkan, karena kulit wajah adalah bagian yang paling rentan terhadap racun lingkungan, misalnya debu, asap kendaraan, radiasi, dan tembakau yang disebut sebagai oksidan yang dapat menimbulkan radikal bebas.

Sedangkan radikal bebas dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan merusak jaringan, melemahkan sel-sel dalam tubuh dan merusak DNA dalam sel. Rusaknya DNA ini akan menjadi pendukung utama proses penuaan. DNA yang rusak mengakibatkan sel-sel tidak berfungsi lagi sehingga tubuh mudah terjangkit penyakit. Astaxanthin diketahui mampu mencegah proses penuaan dan melindunginya dari kerusakan, serta dapat mengurangi produksi melanin hingga 40 persen.

Cara Konsumsi Moment Haxanthin

Cara mengkonsumsi moment haxanthin yakni dosis 3 kali sehari disertai dengan konsumsi makanan. Sangat baik digunakan saat makan terutama makanan yang mengandung lemak.

Lihat Testimoni Berikut 

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment HAXANTHIN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment HAXANTHIN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment HAXANTHIN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment HAXANTHIN yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Atasi Katarak dengan Moment Haxanthin

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*