Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment

Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Beberapa waktu yang lalu tepatnya sekitar tahun 2012, tomcat menjadi binatang yang populer karena gigitannya disebut-sebut dapat menyebabkan gangguan hebat pada kulit meski tidak sampai menyebabkan kematian. Serangga jenis kumbang yang cantik ini menjadi sorotan publik karena banyak pemberitaan tentangnya sehingga banyak yang penasaran dengan binatang satu ini.

Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment

Dalam artikel ini akan ada penjelasan berbagai hal yang berkaitan dengan tomcat, mulai dari gejala gigitannya, cara penyembuhan, pengobatan serta hal yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa membekali diri anda tentang tomcat :

Mengenal Tomcat

Tomcat (paederus fuscipes) adalah serangga yang sebenarnya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, hanya saja mereka mengenal dan menyebutnya dengan berbagai nama semisal semut semai, semut kayap, Charlie, kumbang ‘rove’ atau memiliki nama khas dari berbagai bahasa di tiap masing-masing daerah. Berikut ini adalah hal-hal yang berkaitan dengan ciri khas binatang tomcat :

  • Warna kulit. Warna kulitnya belang hitam dan orange serta bertubuh ramping dengan ujung badan berbentuk runcing. Sekilas, binatang ini cukup indah dipandang karena memiliki perpaduan warna kulit yang sesuai, mencolok dan menarik perhatian.
  • Tempat hidup. Ia biasa hidup di daerah hutan bakau, daerah yang lembab, rawa-rawa atau pepohonan. Selain itu, tomcat juga betah berlama-lama di daerah yang kotor dan terang-benderang.
  • Racun tomcat. Konon, racun yang dimiliki binatang ini lebih ganas dibanding racun ular kobra, akan tetapi untungnya racun tomcat tidak mudah menyebar ke seluruh tubuh dan hanya menyerang permukaan kulit saja tidak seperti racun ular cobra yang mudah menyebar ke seluruh jaringan tubuh.
  • Cairan tomcat. Selain menggigit, tomcat juga sering mengeluarkan cairan ketika bersentuhan dengan kulit manusia. Cairan tersebut merupakan racun yang dapat menyebabkan luka lebam bahkan melepuh. Anehnya, tomcat juga tak jarang meninggalkan cairan tersebut di handuk, seprei, baju dan berbagai jenis pakaian manusia. Karena itu, berhati-hatilah sebelum mengenakan pakaian dan jangan remehkan cairan aneh yang Anda temui.

Gejala

Umumnya, tomcat memberikan rasa sakit ketika menggigit mangsanya dengan racun paederin yang berasal dari cairan tubuhnya. Gejala orang yang tergigit tomcat adalah berikut ini:

  • Kulit kemerahan. Muncul warna kemerahan pada kulit. Sekilas warna merah itu mitip dengan alergi kulit di sebuah bagian tertentu yang merata.
  • Ruam merah itu diiringi dengan rasa gatal yang hebat.
  • Gigitan tomcat biasanya juga akan menyebabkan peradangan serta iritasi kulit, rasa terbakar dan perih serta sakit ketika disentuh.
  • Kulit melepuh. Dalam kasus yang parah atau jika tidak mendapatkan perawatan dan penanganan secepatnya, gigitan ini akan menyebabkan kulit melepuh dan bernanah. Kondisi tersebut sangat mirip dengan luka bakar ringan. Jika Anda mengalami satu atau beberapa gejala gigitan tomcat serangga di atas, lakukanlah beberapa langkah penanganan agar gangguan yang Anda derita tidak semakin parah.

Pengobatan Paling Ampuh dengan Memakai Moment Propolis 

Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Cara Memakai Moment Propolis

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll

Lihat Testimoni Berikut

 

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Atasi Gigitan Tomcat dengan Propolis Moment

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

Fast Resp 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*