7 Langkah Menuju Kesuksesan di Bisnis Moment

7 langkah menuju kesuksesan di bisnis moment
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

7 langkah menuju kesuksesan di bisnis momentKesuksesan itu butuh pengorbanan dan konsisten dalam menjalaninya. Namun kita juga harus ada yang menuntun kita ke arah kesuksesan tersebut. Siapkah diri anda menjadi bagian dari kesuksesan member – member MOMENT TEAM INFINIY, tak peduli siapapun Anda dan apa profesi anda, Anda punya hak yang sama untuk sukses.

Berikut ini 7 Langkah menuju Kesuksesan:

1. TENTUKAN IMPIAN & TARGET ANDA
Langkah pertama untuk meraih kesuksesan dimulai dari impian yang ingin anda capai, baik itu dalam jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Impian adalah benteng untuk kita, agar tetap fokus berjalan diatas “Rel” kearah tujuan dan hendak kita capai. Tentukanlah impian anda serta target untuk menggapai impian anda tersebut. Pelajari produk dan marketing plan.

2. PAKAI & KONSUMSI PRODUK
Sebelum anda berpromosi tentang manfaat sesuatu produk, hendaklah anda sendiri membuktikan produk tersebut bermanfaat untuk anda atau tidak, buktikanlah dengan cara mamakai dan mengkonsumsi produk tersebut, dengan pembuktian tersebut anda akan lebih yakin berpromosi kepada orang lain. Serta akan banyak orang yang percaya bahwa anda juga sudah membuktikannya.

3. MEMBUAT DAFTAR NAMA CALON PROSPEK
Setelah anda membuktikan manfaat sesuatu produk, mulailah membuat sesuatu perencanaan untuk memulai berbagai cerita dengan orang lain, hal pertama yang harus kita lakukan adalah membuat daftar nama kepada siapa kita ingin berbagi, mulailah menulis nama-nama yang anda kenal, bisa dimulai dari keluarga anda, kerabat, sahabat dan teman.

4. MEMBUAT JANJI UNTUK BERTEMU SECARA ONLINE MAUPUN OFFLINE
Setelah membuat daftar nama diatas, maka pekerjaan kita akan menjadi lebih fokus dan efektif, buatlah janji untuk bertemu atau berhubungan dengan mereka, bisa melalui online (telepon, email, WA, BBM, Line, Facebook dll) atau offline (langsung bertatap muka).

5. LAKUKAN PRESENTASI SECARA ONLINE MAUPUN OFFLINE
Sesuai waktu yang disepakati, mulailah lakukan presentasi, presentasi bisa dilakukan dengan dua cara, bisa melalui online (telepon, email, WA, BBM, Line, Facebook dll) ataupun offline (langsung bertatap muka). Untuk mengawalinya, anda bisa melakukannya sendiri secara sederhana atau bisa meminta bantuan upline anda atau manajemen sekalipun untuk membantu anda, berikan contoh nyata, baik tentang manfaat suatu produk maupun manfaat peluang bisnisnya.

6. LAKUKAN TINDAK LANJUT
Hal yang sangat penting yang harus anda lakukan kemudian adalah tindak lanjut (follow up) lakukan secara berkala pada waktu yang tepat, dengan bahasa yang sopan dan jujur, serta tidak boleh memaksa.

7. MANFAATKAN ALAT BANTU & SUPPORT SYSTEM
Agar semua yang anda lakukan diatas tersetruktur dan berhasil, manfaatkan alat bantu yang sudah tersedia untuk keefektifan bisnis anda, alat bantu yang dimaksud seperti: flipchart, buku katalog produk, flyer produk, flayer marketing plan, starter kit, CD/DVD, majalah dll. juga penting sekali untuk memanfaatkan support system yang sudah disediakan oleh manajemen (moment lizer academia) dimana disana tersedia alat bantu termasuk sosial media maupun website.

Semoga bisa membantu kawan.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*