3 Tanda Pria Diam Diam Suka Tapi Gengsi Mau Ngomong

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Pria yang diam-diam suka kepada seseorang kerap mengulur perasaannya, sementara bagi wanita butuh kepastian. Berikut cara mudah membaca gelagat pria yang diam-diam suka kepada wanita, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Cuek sama wanita lain

Saat dia lebih memilih dan lebih perhatian kepada Anda ketimbang wanita lain, itu artinya dia benar-benar jatuh cinta dan berusaha untuk bisa mendapatkan perhatian.

Berbagai cara bakal dilakukan agar Anda memberikan perhatian kepadanya, entah memandangnya atau hanya sekadar mengajaknya berbincang–bincang. Anda pun harus mulai peka pada orang yang nampaknya diam-diam suka ini. Tidak ada salahnya pancing untuk menanyakannya untuk pelan-pelan mengetahui.

2. Berusaha mendekati

Kalau dia berusaha mendekati Anda, baik dengan sering-sering lewat di hadapan Anda, senggolan bahu ataupun tindakan cari perhatian lainnya, maka dia benar-benar menyukai Anda. Baginya, bisa dekat dengan Anda merupakan hal yang membuat nyaman.

Mendekat sah-sah saja selama itu tidak berlebihan atau terlalu kaku. Banyak wanita tidak menyukai pria bersikap lebay atau berlebihan. Namun, tak sedikit pula wanita yang tidak menyukai pria yang terlalu takut berkorban.


3. Mencari tahu hal–hal yang sifatnya pribadi

Kalau pria itu sudah berusaha dan terus mencari informasi tambahan tentang Anda, bisa dipastikan dia memang telah jatuh cinta dengan Anda.

Apa pun informasi menarik tentang kepribadian Anda akan terus dia gali. Baik itu melalui teman-teman atau orang-orang terdekat Anda. Semua yang dia lakukan, semata-mata untuk mencari tahu apa yang disukai dan tidak sukai oleh sosok tersebut. (liputan6.com/doddy irawan)

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*